Bundanya Tantik & Thoriq. ~ Suka Baca Suka Nulis ~ Suka Masak Doyan Makan ~ Suka Jajan Suka Jalan-Jalan

PASTA GIGI HERBAL SOLUSI TERBAIK UNTUK MENJAGA KESEHATAN GIGI dan MULUT ANDA


Pasta Gigi Herbal. Solusi Terbaik Untuk Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut Anda. Ceritanya nih, 2 bulan yang lalu saya diajak untuk ikut acara Gathering Alumni Smansa. Nah, pada saat itu ada teman yang memperkenalkan produk yang sedang dipasarkannya, yakni Produk Herbal dari HPAI. Ada beberapa produk yang ditawarkan, saya tertarik dengan Pasta Gigi Herbalnya.

Ketika dicoba di rumah , ternyata pasta gigi ini terasa segar sekali di mulut karena pasta gigi ini mengandung Siwak, daun Sirih dan daun Mint. Tentu saja ini baik untuk kesehatan mulut. Serta menghilangkan bau mulut yang kurang sedap.

Aroma yang keluar dari mulut kita dan terasa kurang sedap, meskipun kedengarannya sepele tapi membawa dampak yang besar. Coba bayangkan, kita udah pakai pakaian yang rapi. Padu padannya udah oke banget, tapi begitu kita bicara, teman-teman kita langsung illfeel. Ngobrol jadi gak asyik. Kita pun bisa kehilangan rasa percaya diri. Nah, pasta gigi herbal bisa menjadi solusinya.

Buat kita-kita yang sering mengalami sariawan, gigi sensitif, bermasalah dengan gusi. Pasta gigi herbal ini sangat recomended deh. Apalagi kalau kita gunakan secara rutin sehari dua kali  sehari sesuai petunjuk yang ada di tubenya.

Saat arisan kemarin, ada teman saya cerita. Sebelum menggunakan pasta gigi herbal ini giginya sering sakit dan ngilu. Sensitif sekali. Tapi, setelah menggunakan Pasta gigi Herbal ini, dia sudah bebas dari penderitaan gigi sensitifnya.

Kebayang kan, gimana gak enaknya. Ketika kita kumpul-kumpul dengan teman-teman, mereka dengan enaknya menikmati kopi panas, atau dengan santainya menyeruput jJuice dingin yang segar. Kitanya belum-belum udah takut, membayangkan ngilunya di gigi. Seakan-akan juice itu bukan suatu minuman yang menggoda malah menjadi seperti monster yang menakutkan.  

Ketika menggunakan pasta gigi ini, busanya tidak banyak. Karena pasta gigi ini tidak menggunakan deterjen yang biasanya membuat mulut kita terasa kering. Terasa segar dan ringan di mulut. Juga menghindari sariawan yang sangat mengganggu.

Buat kita-kita yang punya masalah dengan warna gigi yang agak buram atau kekuningan, ternyata pasta gigi herbal ini bisa membantu kita mengatasi ini. Dengan pemakaian yang rutin, hasilnya memuaskan.

Selain kepastian halalnya yang sudah tidak diragukan lagi. Pasta Gigi Herbal ini benar-benar terbuat dari bahan-bahan herbal. Sudah tau kan cara melihat pasta gigi yang baik untuk kesehatan mulut kita. Salah satunya adalah terbuat dari bahan herbal, tidak terlalu banyak deterjen dan bahan kimia aktif yang digunakan.

Cara terbaik untuk memastikan komposisi odol yang anda gunakan adalah dengan membaca informasi bahan yang tercetak pada tube pasta gigi. Penting sekali untuk kita ketahui, agar kita semua lebih waspada terhadap produk tersebut.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

Galeri Poto